Skip navigation

(Blast beat permulaan. Cepat)
(Fill in)
(Blat beat)
Oooooooooooooo………….
ELECTONE…!!!
ELECTONE…!!!
Eleven Exact One…!!!
Sebelas IPA 1…!!!
(Fill in)
(Bass drum cepat, snare gak blast beat) Read More »

Gw dapat ini dari blogku yang lama yang sudah lama gak keurus. Nikmatilah. Read More »

Judul apa itu? Haha…itu gabungan dari huruf nama depan cewek mantan pengurus Remas Galan utama… Mereka ini angkatan 24.

A: ANS

A: AS

E: ENI

R: RN

S: SY

T: TW

(kalau ada orang lain yang punya inisial sama, itu cuma kebetulan)

Kadang aku sering melihat mereka berenam jalan bareng di sekolah. Kenapa ya mereka bisa jalan bareng? Aku salut terhadap mereka, karena sepertinya ikatan persaudaraan mereka kuat.

Ada salah satu dari mereka yang aku sukai. Kalau kamu tau siapa yang aku sukai, hebat!

Galan.
Apakah Galan itu?
Makanankah?
Ya, bukanlah!
Jadi apa?
Oh, ternyata SMAN 39 Jakarta Timur! Read More »

Pada Hari SIMAK UI,
aku berada di SMAN 39 Jaktim.
Aku duduk melepas lelah.
Kulihat ada beberapa ikhwan dan akhwat
yang sedang mengangkat meja.
Mereka-mereka itu kakak kelasku.
Mereka ikut Remas,
sama seperti diriku.

Read More »

Aku kenal kakak
dari comment kakak di-blog-ku.
“gue nggak sekalian?” kata kakak.
Sebelumnya,
aku belum kenal kakak. Read More »

Alhamdulillah, akhirnya…aku dapet award pertamaku…hehe. Award-award ini dari Rivanlee… Aku ngarep ni yee sama Ivan…

Ini dia award-award-nya!

paketaward3-31

Ehem! Siapa ya kira-kira penerima award-award ini? Hmmm………… memutar otak… yang pasti bukan Ivan.

yeah…yeah…

Aha! Aku kasih ke tujuh orang ini aja deh… kerjain ya, tugasnya cuma ngepost gambar award-award ini kok ke blog masing-masing…

Yang pertama, aku lempar ke Kak Bina… ayo, tangkap!

Kedua, kukirimkan ke Andrea

Ketiga, ke Kak Bira

Keempat, ke siapa ya? Ke Enna aja deh…

Kelima, Mutia Wardani, sini…

Keenam, i want Kak Fanny receive this.

Last, siapa ya? ke Athifah aja deh..

Ok, that’s it. Aku tunggu respon kalian…

RINDU? Lho? Lho? LHO? Siapa yang rindu??? Wessss…… BUKAN ITU YG KUMAKSUD!! Jadi, RINDU itu adalah nama judul blog yg sedang kubuka ketika posting-an ini kutulis. Aku gak tau nama asli pemilik blog “RINDU”, tapi yg pasti pemilik blog “RINDU” pernah ngasih comment ke Rivanlee. Wah, Ivan! Enak bener lho di-comment org yg blognya punya banyak comment! Oh iya, pemilik blog “RINDU” membuat posting-an pertamanya pada Maret 2008. Read More »

Aku disini,
yang sedang menikmati liburan
kangen teman-temanku, Read More »

Nah, inilah lagu kesukaanku. Ya, lagu ini (menurutku) musiknya keras lho. Wow… I’m like it…

X. Restraint

Freedom–calls my name
Serenity–keeps me sane
Happineses–it dulls the pain
Read More »