Lewati navigasi


Aku kenal kakak
dari comment kakak di-blog-ku.
“gue nggak sekalian?” kata kakak.
Sebelumnya,
aku belum kenal kakak.

Setelah memberikan comment,
aku meng-add account Facebook­ milik kakak.
Ah, aku senang bisa kenal dengan kakak.

Beberapa lama kemudian,
aku ketemu dengan kakak secara langsung
dengan mata kepala sendiri.

Sekali lagi, aku senang bisa bertemu dengan kakak.
Menurut aku, kakak cantik, baik, dan ramah.
What a pleasure!

Kakak, selamat berjuang ya
di Teknik Industri UGM!
Semoga kakak lulus dengan IPK bagus
dan mendapatkan pekerjaan yang layak buat kakak.

Kakak, jangan lupakan aku ya kak…

2 Comments

  1. Makasih ya rangga tapi kok perasaan rada berrrlebiihaaan ya

    • berlebihan? bisa tunjukin apa yg bikin berlebihan?

      kalo gitu, maaf kak kalo ada yang salah…….


Tinggalkan komentar